Sunday, March 27, 2016

10:40 AM
5

Cara Membuat Blog Dengan Mudah dan Cepat

Blogger, Logo


Cara Membuat Blog Dengan Mudah dan Cepat - Kali ini saya akan membagikan "cara membuat blog dengan udah dan cepat" . Ok , langsung saja ke tutorialnya :


  1. Buka Browser anda.
  2. Ketikan URL "https://www.blogger.com/" di Tab Baru
  3. Jika kalian sudah punya akun google. silahkan saja langsung masukan E-mail dan Passwordnya ( LOGIN) jika belum, kalian harus membuat dulu akun tersebut . ( untuk cara membuat akun Google , nanti saya akan buatkan "Cara membuat akun google dengan sangat mudah"
  4. Setelah Login kalian akan dibawa ke tampilan blogger. Tampilannya kurang lebih seperti ini :

  1. Karena kita akan membuat blog jadi kita klik "Blog Baru" atau "Create Blog"
  2. Isi Judul dengan Judul Blog Kalian !
  3. Alamat/URL isi dengan sesuai yang kalian inginkan ! contohnya : Berita-teknologi-kw2.blogspot.com
  4. Untuk Tampilan / Template kalian pilih sendiri yang kalian suka. Untuk tampilan yang lebih keren. Saya akan Buatkan Link Download Template Temmlate keren dan akan membuat Artikel Tentang "Cara Memasang Sendiri Template Yang Keren"
  5. Contoh nya seperti ini :

     
  6. Lalu klik Buat Blog
7. Dan selesai. kalian bisa lihat blog kalian. dan ini tampilan blog yang saya buat barusan.


Sekian dari saya semoga bermanfaat sekali. Aamiin . Sampai Jumpa di postingan berikutnya . SeeYou Sob.

5 komentar:

  1. info nya bagus gan buat orang yang ingin masuk ke dunia blogger

    ReplyDelete
  2. Wah infonya bagus gan, temen gue mau buat blog tapi ga tau caranya. Jadi tinggal nunjukkin ini deh :)

    ReplyDelete
  3. bagus gan, buat yang pemula agar bisa bikin blog sendiri (h)

    ReplyDelete
  4. buat blog di blogspot emang paling mudah :D

    ReplyDelete

Masukan komentar anda di bawah ini , dan jangan lupa setelah komentar balik lagi